Waspada Penculikan Anak

16.51

WASPADAI MODUS PENCULIKAN TERHADAP ANAK


Maraknya kasus penculikan terhadap anak akhir-akhir ini membuat saya selaku admin website Sabrina Baby & Kids Spa merasa marah, jengkel, geram dan ingin sekali meluapkan kemarahan ini terhadap pihak-pihak yang dengan tega menculik anak-anak, membunuhnya, menggambil organ dalamnya untuk dijual dan di buang mayatnya. Selama bekerja di Sabrina Baby & Kids Spa ini, saya pribadi melihat begitu banyaknya kebahagiaan yang terpancar dari anak-anak, baik bayi, balita maupun bawah 10 tahun. Apalagi di jaman sekarang yang informasi beredar dengan mudahnya, sering saya mendapat ataupun melihat kiriman baik di grup Whatsapp, Facebook, media online lain tentang betapa sadisnya foto mayat anak-anak yang sudah di ambil organ dalamnya, ataupun dibiarkan saja mayatnya tanpa organ dalam hanya tersisa kepala dan kerangka, bahkan pernah juga saya melihat bagaimana seorang anak kecil di sayat pada bagian perut dalam keadaan hidup dan meronta-ronta trus disayat lagi pada bagian kelamin ke arah atas, itu sudah cukup membuat darah saya mendidih dan ingin sekali menghajar para bajingan yang tega membunuh anak-anak hidup-hidup hanya demi uang yang ujung-ujungnya digunakan untuk foya-foya.

Disini saya ingin mengajak kepada para orang tua sekalian yang telah di karuniai anak oleh Tuhan Y.M.E, yuk mari kita jaga, awasi, anak-anak kita janganlah sampai anak-anak kita ataupun anak-anak tetangga, bahkan anak-anak orang lain yang tidak kita kenal menjadi korban kebiadaban para manusia brutal tanpa otak dan akal seperti itu. Untuk itu kita perlu mewaspadai setiap gerakan aneh dan mencurigakan yang berada di sekitar lingkungan kita, di sekitar keluarga kita. Di bawah ini saya akan sedikit kupas modus-modus para penculik anak-anak dan kalopun waktunya posting agak lama saya minta maaf, untuk melengkapi data akan saya kumpulan bahan dari segala sumber, biar makin lengkap. Dan saya pribadi ingin menulis ini karena sejak bekerja di Sabrina Baby & Kids Spa, apalagi melihat wajah adik-adik kecil yang imut, lucu, menggemaskan saya pribadi merasakan bahwa mereka sangat-sangat-sangat layak untuk kita lindungi, adik-adik kecil itu baru terlahir kedunia ini, mereka terlahir karena adanya kasih sayang dari kedua orang tua mereka, dan merekalah harta paling berharga bagi orang tua, harta paling mententramkan yang pernah ada, harta tak ternilai yang pernah Tuhan anugerahkan untuk para orang tua.

Btw lanjut nanti ya, Postingan lanjutan tetep akan di bawah ini, dan akan menjadi postingan yang sangat panjang karena saya ambil dari banyak sumber agar lengkap. Dan juga nanti ada acara rapat anggota PBNU. Jadi fokus dulu terhadap kegiatan nanti baru selesai itu lanjut lagi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »